Wisata Yogyakarta yang Tidak Perlu Lewat Macetnya Bukit Bintang

Wisata Yogyakarta yang Tidak Perlu Lewat Macetnya Bukit Bintang

Longsor di jalan utama Yogyakarta-Wonosari, tepatnya di Piyungan, Bantul mengundang kemacetan. Itu dikarenakan perbaikan titik longsor sebabkan jalan cuma bisa dilalui satu ruas, agar sebabkan kemacetan. Baca juga: 6 Wisata Dekat Ledok Sambi Sleman, Ada The Lost World Castle Jika menghendaki berwisata di kira-kira Yogyakarta, tapi tidak menghendaki bermacet-macetan di Bukit Bintang, anda bisa kunjungi 5 wisata tersebut ini: 1. Candi Ratu Boko Candi Ratu Boko yang berada di Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, jauh berasal dari titik longsor jalan utama Yogyakarta-Wonosari FORMULA 1 .

Candi yang dikelola PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Rau Boko ini berada di kawasan perbukitan Abhayagiri. Kompleks Candi Ratu Boko memadai luas, agar anda bisa senang menjelajah peninggalan era lantas ini. 2. Tebing Breksi Tebing Breksi berada di deretan perbukitan yang mirip bersama Candi Ratu Boko. Ini merupakan tidak benar satu wisata favorit di Sleman, Yogyakarta balapan formula 1 .

Candi ini berada di ketinggian, agar menyuguhkan indahnya hamparan pemandangan dataran rendah Yogyakarta. 4. Obelix Hills Ingin mendatangi area wisata bersama bermacam spot foto Instagramable, maka Obelix Hills bisa jadi pilihan Babatpost.com .

Lokasinya termasuk masih satu deretan yang mirip bersama Tebing Breksi dan Candi Ijo. Ada banyak variasi spot foto bersama latar belakang pemandangan Yogyakarta berasal dari ketinggian. 5. Spot Riyadi Tempat wisata satu ini sebetulnya berada di Kecamatan Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Namun, pemandangan yang disuguhkan adalah hamparan luas dataran rendah Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Saat malam hari gemerlap cahaya lampu dataran rendah kelihatan begitu indah. Baca juga: Spot Riyadi, Tempat Terbaik Memotret Gagahnya Candi Prambanan Di ujung utara, kelihatan Gunung Merapi yang menjulang tinggi. Terlihat termasuk Candi Prambanan yang megah berasal dari jauh. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

apakah ada teknik menyirnakan Rayap yang efisien? Ikuti tindakan seterusnya Ini!

5 Tips supaya Lulus Akpol